Senin, 02 September 2013

Avenged Seven Fold full Album Hail To The King



Rock never dies..!! ya yang pasti band asal Amerika satu ini merupakan penganut paham tersebut. Terbukti, sejak kemunculan mereka di tahun 1999. Band yang berasal dari Huntington beach California ini berhasil mencuri perhatian umat rock sedunia khususnya Indonesia, walaupun mereka pernah dikritik tidak cukup metal untuk menjadi band metal
Beranggotakan M. Shadow – Lead Vocals, Zacky Vengeance – Rhythm Guitar, Synyster Gates -  Lead Guitar, Johnny Christ – Bass, dan drummer baru mereka Arin Ilejay yang menggantikan Rev Sulivan sejak kematiannya di tahun 2009.  Band bernama Avenged Sevenfold atau A7X ini semakin kokoh berdiri bertahan dan membuktikan eksistensi mereka di genre musik rock di tengah gempuran bisnis industry musik yang semakin ngepop.
Avenged Sevenfold memang bukan band rock instant yang hadir sesaat dan menghilang, terbukti dengan banyaknya penghargaan yang mereka dapat dari industry musik, membuat A7X semakin melegenda. Dan berikut penghargaan yang pernah diraih para playernya sejak tahun 2010 sampai 2012 di Golden God Award yang diselenggarakan sebuah majalah musik Metal asal Inggris, Metal Hammer.

 venged Sevenfold mengawali karir mereka di industry rekaman, dimulai dengan kemunculan album pertama mereka Sounding The Sevent Trumpet dengan hits single Warmness On The Soul pada tahun 2001.
Disusul album ke dua pada tahun 2003 yang berjudul Waking The Fallen, dilanjut dengan kehadiran album ketiga mereka pada tahun 2005 dengan judul City Of Evil yang menghasilkan single seperti Seize The Day, Bat Country, Burn It Down  dan Beast And The Harlot.
Di tahun 2007, Album ke empat mereka berjudul Avenged Sevenfold menghasilkan sebuah single ballad yang menjadi top request dan top airplay di radio radio Indonesia berjudul Dear God.
Setahun kemudian setelah Rev Sullivan meninggal, pada tahun 2010 Avenged Sevenfold kembali merilis album Nightmare  sebagai album ke lima. Dalam penggarapan album ini, Avanged Sevenfold dibantu oleh Mike Portnoy mantan drummer Dream Theater untuk mengisi kekosongan posisi Rev.
Memasuki bulan ke 7 di tahun 2013 ini. Setelah sibuk dengan tournya, Avanged Sevenfold kembali hadir dengan album baru dan drummer baru.Sebagai penanda album ke enam mereka, Avanged Sevenfold kembali berkerjasama dengan Mike Elizondo sebagai produser mereka dan merilis album berjudul Hail To The King serta memasukan 10 track lagu baru di album mereka.
Dan berikut, Tracklisting lagu baru Avanged Sevenfold di album terbaru mereka Hail To The King.

  1. Shepherd Of Fire
  2. Hail To The King (1st Single)
  3. Doing Time
  4. This Means War
  5. Requiem
  6. Crimson Day
  7. Heretic
  8. Coming Home
  9. Planets
  10. Acid Rain
(Klik Here To Download)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Multicursor - Busy
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers